Prodi PAI Lanjutkan MoU dengan 11 Institusi

Penandatanganan MoU Prodi PAI dan MAN 1 Yogyakarta (Mft)

Program Studi Pendidikan Agama Islam (PSPAI) Jurusan Studi Islam (JSI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indonesia (UII) kembali memperluas dan memperpanjang kemitraan dengan institusi Pendidikan di Yogyakarta. Kali ini PSPAI melanjutkan kerjasama dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Dekan FIAI dan Kepala Madrasah-Madrasah/Sekolah.

Penandatanganan MoU ini berlangsung di 11 lokasi Madrasah/Sekolah bersamaan dengan Acara Penarikan Mahasiswa PPL pada Senin, 29 November 2021 sampai 1 Desember 2021 yang dihadiri oleh Dekan FIAI, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi PAI.

Madrasah/ Sekolah tersebut antara lain MA Sunan Pandanaran, MAN 1 Yogyakarta, MAN 3 Sleman, MAN 4 Sleman, MTs N 10 Sleman, MTs N 2 Sleman, MTs N 6 Slemanm MTs N 7 Sleman, MTs N 9 Sleman, MTs Sunan Pandanaran, dan SMA UII.

Sementara dalam diskusi, Mir’atun Nur Arifah selaku Ketua Prodi PAI turut mengungkapkan harapannya agar penandatanganan nota kesepahaman tersebut dapat menjadi titik awal untuk kerjasama lebih lanjut dan sinergis antara kedua Institusi.

Harapan juga terlontar dari Bapak/Ibu Guru agar kerjasama ini terus berlanjut baik dalam penelitian seperti pendampingan penelitian, pengabdian serta Proses PPL. (Mft)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*