Bekal masa depan Anda mulailah pelajari saat ini. Bersama Program Studi Pendidikan Agama Islam FIAI UII, anda akan langsung mendapatkan fasilitas dan pengakuan. Pemerintah mengakui kualitas PAI FIAI UII dengan diraihnya Akreditasi “A” selama 2 periode. Sebagai upaya kuat civitas akademika PAI FIAI UII, PAI terus mempertahankan bahkan meningkatkan kualitasnya. “Bersama kita bisa, Lulusan PAI jaya bersama”.

  • Audit Mutu Internal (AMI)

    Mutu sebuah instansi pendidikan karena terdapat kualitas layannnya. PAI FIAI UII selalu menjaga kualitas layanan mutu dengan adanya sistem AMI. Universitas mengakui Prodi PAI sebagai Prodi dengan peringkat mutu terbaik di lingkungan UII pada tahun 2016 dan 2017. AMI (Audit Mutu Internal) adalah bentuk koreksi kualitas diri untuk menjadi Prodi yang lebih baik. Kesadaran civitas akademika PAI FIAI UII sebagai bentuk dukungan menjaga kualitas Prodi. AMI dilaksanakan satu tahun sekali “PAI jaya dengan kualitas tinggi bersama AMI”.

  • RKAT (Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan)

    Bentuk nyata pada kalangan instansi. Realisasi program kerja dan anggaran harus benar-benar baik. Prodi PAI memperoleh predikat sangat baik, yakni 95% Program kerja terlaksana dalam Audit RKAT Tahun 2019. Program kerja yang terealisasi dengan sangat baik, dan serapan anggaran yang sedikit berarti semakin efisien dalam penggunaan anggaran. Kualitas tersebut selalu dijaga oleh Prodi PAI, demi meningkatkan kualitas perencanaan dan pelaksanaan program kerja. Audit RKAT dilaksanakan setiap setahun sekali.

  • Akreditasi Prodi PAI

    Akreditasi BAN PT Prodi PAI dilaksanakan dalam kurun waktu 5 (lima) tahunan sekali

Manajemen Mutu 

Temukan berbagai informasi tentang Manajemen Mutu Prodi PAI

TENTANG PRODI

AKREDITASI

Dokumen akreditasi BAN PT Prodi dari tahun ke tahun

Audit Mutu Internal

Hasil AMI Prodi dari tahun ke tahun

Audit RKAT

Hasil Audit Prodi dari tahun ke tahun