Raihan Best Paper and Presenter oleh Siska Sulistyorini, S.Pd.I., M.Pd.I dalam Konferensi di Mekkah

Raihan Best Paper and Presenter oleh Siska Sulistyorini, S.Pd.I., M.Pd.I dalam Konferensi di Mekkah

Samsul_5_Best Paper di Mekkah (3)Siska Sulistyiorini, S.Pd.I., M.Pd.I., menorehkan prestasi membanggakan dalam konferensi internasional di Mekkah sebagai best paper dan sekaligus best presenter. Konferensi diadakan di Mekkah Al-Mukarramah Concorde Hotel, Selasa-Rabu, 24-25 Rabi’ul Akhir 1438 H/23-24 Januari 2017.

Dalam konferensi tersebut Siska memaparkan tentang Students Psychological Need Satisfaction in the Classroom (Experiential Approach). “Pesertanya 32-an orang dari berbagai negara seperti Turki, Malaysia, Indonesia, Albania, Jeddah, Nigeria, dan lainnya,” tutur Dosen Tetap Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas islam Indonesia (UII) tersebut.

Samsul_5_Best Paper di Mekkah (2)“Yang saya pikirkan adalah presentasi tuh jangan sampai malu-maluin UII,” kenang dosen yang tahun lalu terpilih untuk presentasi di Abu Dhabi tentang difabel tersebut. “Yang lain bagus-bagus. Papernya keren-keren. Saya awalnya tidak PD karena paper saya terlalu sederhana,” tuturnya menceritakan kisah perjuangannya.

“Bukan karena nomer satu best paper dan best presenter. Ini sungguh di luar dugaan. Tapi bonus dari international conference ini yang tidak bisa diganti sama yang lain. (Yaitu dapat sekaligus menunaikan ibadah umrah),” ungkapnya sembari bersyukur.

Siska tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya. “So much thanks to UII, to BPA to approve my application,” katanya. “Insha Allah… Doaku di sana semoga UII semakin shalih dan semakin rahmatan lil alamiin,” tutupnya.

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*